Jumat, 26 Mei 2017

Harry Kane Memberitahu Alexis Sanchez Dan Romelu Lukaku "Saya Berada Di Kursi Pengemudi" Saat Golden Boot Memanas



Harry Kane berniat mengirim pesan kepada Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku dalam perlombaan untuk Golden Boot, dengan mengatakan "Saya berada di kursi pengemudi."
Striker Tottenham, yang memenangkan penghargaan musim lalu, mengalahkan empat pemain terakhir Kasper Schmeichel dalam kemenangan timnya 6-1 atas Leicester City pada hari Kamis.
Gol tersebut melihat badai berusia 23 tahun ke puncak klasemen papan atas Premier League dengan angka mengejutkan untuk musim ini.
Setelah pertandingan, Kane mengatakan kepada pewarta berita deposit bandar bola: "Saya berada di kursi pengemudi.
"Tapi masih ada satu permainan yang harus dimainkan, saya tidak beristirahat dengan puas, kami masih harus Hull bermain di mana saya mudah-mudahan bisa mendapatkan empat lagi.
"Kami telah berbicara tentang (musim tidak berakhir) selama akhir pekan.
"Mudah-mudahan saya bisa mendapatkan Golden Boot dan semoga Hugo Lloris bisa mendapatkan Golden Glove. Sangat mengecewakan untuk mengakui tapi mudah-mudahan kita bisa menyimpan lembaran bersih melawan Hull. "
Striker Spurs saat ini mencetak satu gol lebih banyak dari yang dia lakukan tahun lalu, dan memiliki permainan lain di depannya saat Spurs bersiap menghadapi hari terakhir musim ini.
Kane membuka akun Liga Primernya pada bulan September, saat Tottenham mengalahkan Stoke City 4-0 di Stadion Bet365.
Dan dia belum melihat ke belakang sejak itu, mencetak 25 gol tambahan untuk mendorong Spurs ke urutan kedua dalam klasemen. Dia sekarang sangat favorit untuk memenangkan penghargaan tersebut, setelah mencetak dua gol lagi dari Romelu Lukaku pada tanggal 24 dan Alexis Sanchez pada tanggal 23.
Ini adalah tampilan lain yang menghancurkan dari tim urutan kedua Mauricio Pochettino karena mereka tidak menunjukkan tanda-tanda akan melepaskannya meski kehilangan judul.
Son Heung-Min juga mencetak gol bagi tim tamu untuk mengakhiri rekor sempurna rumah Foxes di liga sejak Craig Shakespeare diberi kendali sementara.
Tapi Kane saat ini mencuri pertunjukan saat ia memuji musim ini sebagai yang terbaik yang pernah ada.
"Mungkin sudah lebih dari itu," tambahnya. "Ini adalah pertama kalinya dalam karir profesional saya, saya telah melakukannya.
"Saya pikir ini adalah musim terbaik saya, saya absen 11 minggu dan mencetak gol terbanyak dalam kampanye Liga Primer, saya bekerja keras selama cedera saya untuk memastikan saya kembali dalam kondisi yang lebih baik daripada yang saya mulai."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar