Selasa, 30 Mei 2017

Moussa Sissoko Mengatakan Musim Lalu Di Tottenham Adalah Yang Terburuk Dalam Karirnya

Moussa Sissoko telah meragukan masa depannya di Tottenham Hotspur dengan menggambarkan musim lalu sebagai "yang terburuk dalam karir saya".
Kalian bisa melihatnya di agen bandar bola.

Sissoko hanya bergabung dengan Tottenham dari Newcastle United musim panas lalu dalam sebuah kesepakatan senilai £ 30 juta, membuat pemain berusia 27 tahun itu menjadi pemain termahal di sejarah klub London utara.

Namun, Sissoko menjalani kampanye pertama yang sulit di White Hart Lane, dengan pemain internasional Prancis itu memainkan keseluruhan pertandingan Liga Primer hanya dalam dua kesempatan.

"Anda tidak akan pernah bisa memastikan apapun," kata Sissoko kepada L'Equipe.

"Sekali lagi, yang saya inginkan adalah segala sesuatu menjadi jelas. Jika manajer tidak lagi mengandalkan saya, jika dia berpikir bahwa pemain lain lebih baik, maka dia harus mengatakannya.

"Idenya harus jelas sangat dini untuk memungkinkan, jika saya harus pergi, agar agen saya melakukan pekerjaan yang baik ... Bahkan jika semua orang tahu bahwa saya lebih memilih Inggris, saya tidak pernah menutup pintu ke liga manapun.

"Kami akan melihat penawarannya, tapi Ligue 1 terus menjadi menarik. Kami telah melihat tahun ini bersama PSG dan Monaco, tetapi juga tim seperti Nice, Lyon dan Marseille. Kami akan menganalisis semuanya dan mencoba membuat pilihan terbaik.

"Saya jatuh dari titik tertinggi musim ini, meski saya tidak pernah berpikir akan memainkan semua pertandingan, saya tidak mengharapkan waktu bermain yang begitu singkat.


"Ini adalah musim terburuk dalam karir saya meskipun sebagai tim itu pasti yang terbaik, jadi aneh, kami akan berbicara dengan agen saya untuk membuat keputusan terbaik. Tujuan saya adalah pergi ke Piala Dunia 2018."

Satu hal yang diminta Sissoko adalah penilaian jujur ​​dari manajer Tottenham Mauricio Pochettino tentang di mana masa depannya berada pada musim panas ini.

"Saya ingin dia berkomunikasi dengan lebih baik," tambahnya.

"Saya ingin percakapan yang benar-benar jujur ​​untuk melihat apa yang akan mereka lakukan, apa yang mereka lihat dalam masa depan saya. Sejak saat itu, semuanya akan menjadi lebih jelas di kepala saya."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar