Kamis, 15 Juni 2017

Bos baru Hull Leonid Slutsky Telah Mengadakan Pembicaraan Dengan Roman Abramovic Tentang Peminjaman Pemain Chelsea

Pelatih baru Hull yang baru ditunjuk Leonid Slutsky telah mengadakan pembicaraan dengan Roman Abramovic tentang meminjamkan pemain dari Chelsea musim depan di agen bola sbobet indonesia.

Slutsky Rusia, yang meninggalkan perannya sebagai bos kedua Rusia dan CSKA Moscow pada Desember lalu, adalah teman dekat pemilik Chelsea, yang telah membantunya belajar bahasa Inggris dan menetap di negara tersebut.

Slutsky, 46, percaya bahwa dia bisa membawa Hull yang terdegradasi kembali ke Premier League dan akan terlihat memaksimalkan jumlah bakat Chelsea yang saat ini tersedia untuk pinjaman.

Dia mengatakan kepada Sky Sports News HQ: "Di Kejuaraan kami memiliki beberapa pilihan pinjaman. Ini adalah empat pemain dari satu tim, dan ini adalah situasi yang mungkin untuk mendapatkan beberapa pemain dari Chelsea.

"Kami berbicara dengannya tentang situasi ini, tapi ini bukan pilihan mutlak. Jika kita membutuhkan beberapa pemain, saya pikir itu mungkin.

"Chelsea memiliki banyak pemain serius - 37 pinjaman sama sekali, di seantero Eropa Saya pikir kita akan memiliki beberapa peluang tapi saya tidak akan berbicara tentang masing-masing pemain.

"Saya sangat berterima kasih kepada Abramovich - dia sangat membantu saya, dia merekomendasikan saya ke sekolah Riversdown (untuk pelajaran bahasa Inggris) dan membantu saya dengan tiket untuk setiap pertandingan, dan saya menyaksikan banyak sesi latihan di Chelsea.

"Saya tidak berpikir dia akan kecewa dengan keputusannya untuk membantu saya, tapi dia tidak dapat membantu saya di lapangan sepak bola."

Hull terdegradasi enam poin setelah diamankan setelah memecat Mike Phelan di pertengahan musim pertandingan dan menggantikannya dengan Marco Silva, yang kini telah mengambil alih posisi di Watford.

"Ini target pertama kami untuk kembali," kata Slutsky. "Saya mengerti ini adalah target yang sangat sulit tapi saya yakin itu mungkin.

"Hull memiliki dua musim di Kejuaraan dalam lima tahun terakhir dan selalu dipromosikan. Saya pikir ini akan menjadi situasi yang sama.

"Saya menonton banyak sepakbola Inggris, tidak hanya Liga Primer tapi juga Kejuaraan dan Liga Satu Mungkin ini rencana aneh bagi saya karena di Rusia saya memiliki pekerjaan yang sangat bagus dengan CSKA, klub terbesar di Rusia, dan nasional tim.

"Tapi saya butuh tantangan baru dalam karir saya, ketika saya mulai, saya tidak tahu apa perspektif saya di Inggris, tapi sekarang saya sangat senang karena mimpi pertama saya adalah mungkin. Saya adalah pelatih kepala tim super. "



Tidak ada komentar:

Posting Komentar