Rabu, 07 Juni 2017

Kapten Inggris Steph Houghton Menjanjikan Masa Depan Jangka Panjang Kepada Manchester City Women

Steph Houghton mengatakan bahwa Manchester City Women "merasa seperti di rumah" setelah memperpanjang kontraknya dan melakukan masa depan jangka panjangnya ke klub.

Houghton telah menghabiskan tiga setengah tahun terakhir di City dan memimpin skuad untuk meraih kemenangan di FA WSL Continental Tires Cup di tahun perdananya di tahun 2014.

Bek kelahiran Durham ini juga mengantarkan City ke gelar WSL 1 serta Piala FA Wanita dan kemenangan Continental Tires Cup pada tahun lalu.

Berita perpanjangan kontrak kapten Inggris dan Manchester City dipecahkan langsung pada acara Sportswomen hari Selasa pagi di agen taruhan bola terpercaya.

Houghton mengatakan kepada Sportswomen: "Saya sangat senang [memperpanjang masa tinggal saya di Manchester City]. Sejak saya berada di sini di klub sepak bola ini, saya disambut dengan tangan terbuka dan rasanya seperti berada di rumah.

"Visi Manchester City untuk menumbuhkan permainan wanita adalah yang pertama kali menarik perhatian saya ke klub dan dukungan dan profesionalisme yang saya alami dari semua orang di klub sejak bergabung dengan tim pada tahun 2014 telah menunjukkan komitmen mereka untuk membawa sepak bola wanita ke tingkat berikutnya.

"Kami memenangkan piala dan kami telah sukses, jadi secara keseluruhan tidak terlalu banyak untuk dipikirkan. Saya hanya ingin mendapatkannya ditandatangani dan di luar batas."

Pelatih kepala wanita Manchester City, Nick Cushing, menambahkan: "Steph adalah pemain dan pemimpin yang luar biasa dan selama tiga musim terakhir kita telah melihatnya tumbuh dari kekuatan ke kekuatan.

"Dia mewujudkan nilai-nilai klub sepakbola kami dan kerja keras dan dedikasinya, dan di luar lapangan, telah menjadikannya teladan bagi pemain muda di mana-mana.

"Steph telah memberikan kontribusi penting bagi keberhasilan skuad sejak musim pertamanya bersama kami dan kami senang dia akan tetap menjadi bagian dari tim saat kami ingin membangun kesuksesan musim 16/17."



Tidak ada komentar:

Posting Komentar