Minggu, 11 Juni 2017

Man Utd mentransfer Berita Dan Rumor Kylian Mbappe Joel Pereira Dan Ivan Perisic

Semua berita transfer terbaru Manchester United dan rumor dari seluruh pers Inggris dan Eropa pada hari Minggu, 11 Juni di bandar bola sbobet.

Koran Prancis L'Equipe mengatakan bahwa tidak mungkin Kylian Mbappe akan pindah dari Monaco ke Premier League, dengan Manchester United dan Arsenal dikabarkan sebelumnya tertarik.

Kemungkinan besar Real Madrid akan memiliki dana untuk menandatangani striker berusia 18 tahun tersebut, kata L'Equipe.

Zlatan Ibrahimovic diatur untuk bergabung dengan MLS side LA Galaxy setelah pembebasannya dari Manchester United, menurut Marca.

Pemain berusia 35 tahun itu mencetak 28 gol untuk United musim lalu, dan kabarnya akan terlihat mengakhiri karirnya di MLS.

Kiper United Joel Pereira menarik minat dari Benfica, Porto dan Sporting, menurut Daily Mirror.

Pemain berusia 20 tahun itu dipinjamkan ke klub Portugal Belenenses untuk paruh pertama musim lalu, dan terkesan pada masanya di Liga NOS.

Dia adalah pilihan ketiga di United di belakang David de Gea dan Sergio Romero.

United telah mengajukan tawaran 35 juta pound untuk pemain sayap Inter Milan Ivan Perisic, menurut The Guardian. Pemain berusia 28 tahun itu dianggap salah satu dari empat target lini tengah yang diidentifikasi oleh Jose Mourinho.

Inter Milan menginginkan £ 44m untuk Perisic, Sky in Italy mengerti.

United harus mengeluarkan biaya rekaman jika mereka ingin menandatangani striker Real Madrid Alvaro Morata musim panas ini. Ke depan dengan nilai £ 60m akan menjadi pemain Spanyol termahal sepanjang sejarah.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar