Jumat, 02 Juni 2017

Lucas Perez Ingin Meninggalkan Arsenal

Lucas Perez telah menjelaskan kepada Arsenal bahwa dia ingin pergi musim panas ini setelah menjadi frustrasi karena kurangnya kesempatan tim pertama, situs judi bola terpercaya di Indonesia mengatakan kepada Press Association Sport.
Pada bulan Agustus kini 28 tahun pindah ke Stadion Emirates dari Deportivo La Coruna dengan biaya yang diyakini berada di wilayah £ 17million.
Tapi pemain depan menemukan peluangnya sangat terbatas, dengan Perez hanya dua kali di Liga Utama Inggris pada 2016-17.
Mantan pentas Dynamo Kiev membuat sembilan start secara total, turun dari bangku cadangan 12 kali sepanjang musim.
Dia menderita cedera paha pada bulan Maret namun bahkan saat kembali ke kebugaran penuh, dia gagal membuat satu skuad matchday sebelum diberi nama di bangku cadangan untuk kemenangan final Piala FA atas Chelsea.
Itu berarti penampilan terakhirnya datang sebagai pengganti babak kedua dalam kemenangan putaran keenam melawan liga non-liga pada 11 Maret.
Perez menjadi penandatanganan kelima yang paling mahal Arsenal saat bergabung musim panas lalu tapi sekarang agennya, Rodrigo Fernandez Lovelle, telah mengungkapkan bahwa ia sudah ingin pergi.
"Idenya adalah bisa bermain untuk klub lain," katanya kepada Press Association Sport.
"Kami ingin pergi dan Arsenal sudah tahu, apakah Anda mengenal seseorang yang bahagia tapi tidak memiliki peluang?"
Masa depan manajer Arsene Wenger diklarifikasi pada hari Rabu ketika diumumkan bahwa dia telah menandatangani kontrak dua tahun baru.
Orang Prancis itu mengatakan bulan lalu, sebelum melakukan dirinya ke klub, bahwa jika dia tetap tinggal, dia ingin mempertahankan Perez di kapal.
"Jika saya adalah manajer, saya ingin mempertahankannya tapi kami harus duduk dan melihat apakah dia memiliki kesempatan yang realistis untuk bermain," katanya.
"Dia adalah striker berkualitas tapi saya tidak bisa memberikan permainan yang dia inginkan dan pantas, saya akui. Saya merasa sedikit kasihan padanya."
Sebuah cepat kembali ke Deportivo bisa berada di kartu, sementara Lovelle menyarankan langkah pinjaman juga akan menyenangkan jika Arsenal dengan senang hati memfasilitasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar